Saturday 2 May 2009

Preview paket bundling smart + USB modem 3G CDMA Haier d1200p


Pertama kali denger info HP modem 3GCDMA Smart, dan juga cerita temen-temen, jadi bikin saya penasaran dan karena memang waktu itu saya sangat butuh koneksi ke internet. Tapi saya berpikir berkali-kali untuk merealisasikan membeli produk ini. Karena saya masih ragu akan kekuatan dan kecepatan modem CDMA yang notabene saya dengar dari teman-teman saya yang katanya tidak stabil dan kecepatan super lelet.

Penasaran akan hape modem ini dan kebutuhan buat online yang mendesak serta kocek yang nipis akhirnya saya kumpulin info-info yang ada, searching di paman google sampai berjam-jam, tanya teman-teman kesana-kemari, dan akhirnya keraguan saya sedikit hilang. Akhirnya saya beranikan niat untuk cari barang ini, HP Modem 3G Smart Haier D1200P. Saya langsung saya datangi distributor smart telecom langsung, karena saya pikir bisa dapat informasi lebih tentang produknya daripada di toko yang cuma modal ilmu sales aja. Sama mas CSnya diberitahu kalau membeli paket ini. Paket bundle ini dijual dengan harga pasar Rp 285ribu( belum termasuk ppn). Nyatanya saya beli cash seharga Rp. 333 ribu.

Paket bundling ini berisi :

  • HP modem 3G Haier D1200P
  • Kartu nomor perdana Smart
  • CD driver modem
  • Charger + kabel data
  • Buku manual
  • Petunjuk instalasi driver
  • Kartu garansi
Plus bonus-bonus dari paket perdananya berupa paket data internet sebesar total 12GB ( dijatah 2GB untuk tiap bulannya x 6 bulan sejak masa aktiv pertama kali), 12000 sms ke semua operator (dijatah 2000 sms x 6 bulan), dan pulsa perdana Rp. 10.000,-.
Lumayan sih.
tapi waktu itu bagi saya yang menarik adalah gratis paket datanya dan modemnya (gratis smsnya juga:).





Setting modem smart haier d1200p untuk koneksi ke internet (standart)

Pelayanan CS PT. Smart Telecom yang ramah namun kacau

Optimalisasi koneksi internet paket bundling smart

1 comment: